Rabu, 28 Juli 2010 By: ArtiHapsari

Happy Milad for my mam


Tanggal 27 Juli hari bersejarah buat mamaku. Anak kedua dari pasangan Bapak Sirad dan Murdini telah berusia 54 tahun. Tapi ada yang beda dengan ultah mama tahun ini. Mama sakit....


Sakitnya si udah lama, awalnya kaena kecapean, trus kebanyakan makan obat maag jadilah sakit dari bulan november 2009. Januari kemarin, berat badannya
turun 23 kg, dari 54 kg ke 31 kg....Masya Alloh, kasihan sekali mama, mama tidak pernah sakit dulu..

sekarang memang masa pemulihan, tapi mama ga bisa capek, dan suka ngedrop..hmmm...pengen sekali setiap hari aku mengurusnya...Ya Robb jagalah ia karena penjagaanku tak sampai padanya.


Tadi malam aku mendengarkan suaranya, mama bercerita banyak, aku mendengarkan, tapi tak menyimaknya..aku hanya mendengarkan suaranya, dan terus berdoa semoga mama selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan..

mama tidak perlu merisaukan kondisiku, aku ga depresi ko, aku bahagia, walupun harus perpanjangan masa OJT aku tetep bahagia ko...

mama td malem ngajarin doa nisfu sya`ban (padahal bagiku nisfu syaban adalah hari istimewa sebagaimana hari-hari yang lain), trus doa mudah jodoh, doa kalo ketemu pimpinan, aku iya -in aja, soalnya aku kan cuman mau denger suaranya...

Moga-moga mama senantiasa diberikan kesehatan, diberi kekuatan dalam hidupnya, diberi penjagaan yang lebih dari Alloh, dan diijabah semua keinginannya oleh Alloh...

Wish u all the best mam, love u...