Kamis, 01 April 2010 By: ArtiHapsari

kenalan ma Arti

Namaku Arti Hapsari, lahir di Tegal tahun 1985.Aku lulusan teknik lingkungan Universitas Diponegoro Semarang dan sekarang bekerja di PT PJB (Pembangkitan Jawa Bali) Badan Pengelola Waduk Cirata.

ketika aku mahasiswa, aku aktiv di Rohani Islam, Senat Fakultas, KAMMI dan KAMDA Semarang. Aku suka sekali berorganisasi, berteman dan berdiskusi..hobiku diskusi dan silaturahmi..

Alamat rumah ortu di Tegal tepatnya di desa Mejasem Kecamatan Kramat. Sekarang aku kos di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat...


Sebenarnya sudah lama sekali aku ingin punya blog sendiri, sehingga tulisan-tulisan, gambar, imajinasiku bisa ku share...

Sebenernya si karena aku melihat peluang amalku jauh lebih berkurangdari pada sebelum aku kerja di bandungni..dulu aktivitsku dimulai jam 6 baru pulang kos ya jam 9..sekarang setelah aktivitas rutin kerja, aku merasa bahwa di sinilah aku harus banyak beramal dan berkarya, berbeda dengan dulu, tapi mencoba mengambil peluang yang sama, peluang amal...

sepertinya udah cukup perlkenalannya...mg blog ini bermanfaat..amin

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda, inspirasiku...