Jumat, 12 November 2010 By: ArtiHapsari

Pensil Kehidupan

Tulislah rencana hidup kita dengan pensil, dan berikan penghapusnya pada Alloh. Jika ada rencana yang kurang indah, maka biarkan Alloh yang menghapusnya dan menggantinya dengan rencana Nya yang lebih indah untuk hidup kita. Karena Alloh selalu tahu apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan.

Sering sekali rencana hidup yang sudah kita susun terkadang meleset dari rencana kita, karena mungkin ada sesuatu yang Alloh lihat kurang sesuai. Maka segeralah berlari bersama takdir Tuhan, dan carilah jawaban (hikmah) dari apa yang Alloh tulis untuk kita.

Alloh tak pernah mendzolimi hambaNya sebagaimana manusia. Dia ingin hambaNya menjadi manusia yang dewasa dalam hidup, maka hadirkanlah campur tanganNya dalam setiap pilihan hidup, maka Allohpun akan selalu memberikan kemudahan dan jalan keluar dari pilihan-pilihan hidup itu...

Dan tetaplah menulis rencana itu dengan pensil kehidupan dan berikanlah penghapusnya pada Nya....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sangat menggugah & inspiratif.. kadang aq suka membayangkan klo yang ada di posisiku sekarang adalah kamu, kamu pasti akan ngelakuin sesuatu yang hebat. thanks for all. for your inspiration..

ArtiHapsari mengatakan...

you`re welcome my bro/sis..

Posting Komentar

Komentar anda, inspirasiku...